Web Report untuk Mkios Telkomsel, I-SEV Indosat dan Dompet Pulsa XL

Bagi anda yang punya bisnis di bidang Selular terutama usaha penjualan pulsa elektronik, mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk Mkios dari Telkomsel dan I-SEV dari Indosat. Baik itu sebagai pemilik Server Pulsa Elektronik yang di development :D sendiri ataupun sebagai Autorized Dealer dari Operator Telkomsel dan Indosat.

MKIOS merupakan layanan isi ulang pulsa elektronik dari Telkomsel dengan menggunakan kode USSD (Un-Suplementary Service Data), seperti halnya Anda melakukan cek saldo, *888#. Transaksi isi ulang menggunakan chip MKIOS ini hanya memakan waktu 1-3 detik, dan saldo pulsa konsumen pun langsung bertambah.

Indosat Sistem Elektronik Voucher atau lebih dikenal dengan i-SEV adalah layanan isi ulang pulsa/vuocher secara elektonik khusus Mentari dan IM3, StarOne yang menggunakan Chip khusus dengan Sistem Menu (M-TRONIK) sehingga pengisian pulsa/voucher lebih cepat dibandingkan dengan H2H (Host to Host) karena langsung ke Server Indosat.

DOMPET PULSA adalah layanan isi ulang pulsa elektronik dari XL yang memungkinkan pengguna kartu prabayar untuk dapat Melakukan transfer pulsa. Dompet pulsa XL biasanya sering digunakan oleh Autorized Dealer XL untuk melakukan transfer pulsa ke Agent (retailer) untuk dijual kembali ke pelanggan XL prabayar.
Jika anda ingin mengetahui laporan transaksi pulsa elektronik ( Web Report Mkios dan I-SEV) berikut URL-nya :

Mkios Telkomsel :
http://mkios.telkomsel.com/mkios/index.php

Indosat-SEV :
http://indosatsev.com/ atau https://202.152.162.166:8443/IndosatRpt/

Dompet Pulsa XL :
http://dompetpulsa.net atau https://xl-deal.xl.co.id/xldealer.web/

Biasanya fungsi utama yang paling sering di gunakan adalah untuk melakukan pengecekan Stok Pulsa pada masing2 chip master serta mengetahui pulsanya diisi (transfer) untuk regional mana saja.Problem klasik yang sering terjadi adalah jika menggunakan produk Mkios :D yaitu pengguna produk mkios ada nakal… melakukan cross region (nyeberang area regional) yg sudah ditetap kan oleh Telkomsel. :D biasanya akan dapat teguran dan sanki dari Telkomsel.

About these ads

Posted on Mei 29, 2008, in Pulsa Elektronik, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. usename ama passwordnya pake apa ya? apa pake no chip & pin atau hrs minta ke distributor? pls reply. thanks

  2. setahu saya dan berdasarkan pengalaman selama ini nomor chip adalah nomor master yang didaftar dari Master Dealer, Sub Dealer, sedangkan pin adalah otomatis didapat waktu mendaftar pertama kali, baik itu Mkios, ISEV ato dompet pulsa.

    Kl anda bermain di bisnis pulsa pasti hal ini tidak sulit kok?
    apakah anda berbisnis pulsa ? :D

  3. dimana saya harus mendaftra bisa lewat internet (mail/web) untuk masing operator seluler ?

  4. Tidak perlu mendaftar :D
    Jika anda sudah menjadi Dealer dari Opr tsb otomatis bs mengakses sistem dimaksud (dealer, sub dealer resmi dari Opr ybs bukan dealer/sd Pulsa Elektronik). :D

  5. bagaimana langkah-langkah untuk menjadi dealer agar saya bisa mengakses web tsb, tentunya kami harus mendaftar agar No HP terregister di server PULsa/SMS center masing2 operator

  6. ada gak web report untuk Mkios autorefill…???
    mohon infonya…????

  7. GIMN KALO LUPA PASSWORD PERTAMA?

  8. Pak Ardhi Hardiyan, bagaimana cara menjadi agen masing-masing operator tersebut, apakah harus dateng ke kantor masing-masing dan mendaftar atau dapat secara online, termasuk mendepositkan dananya? Mohon pencerahannya. Terim kasih…

  9. Bagaimana mendapatkan ussername dan password untuk dapat log in ke web reporting masing-masing operator, terima kasih.

  10. Username = MSISDN Indosat SEV
    Password = 4 digit nomor CCID di belakang simcard (default)

    Good luck!

  11. Username dan Password XL dompul apa? pls reply donk.

  12. Untuk mendapatkan Master XL (D1) lebih mudah dari pada SD M-Kios maupun Mtronik. Saya sudah punya pasar, omset dan cash tetapi smpek skarang belum bisa dapat SD SEV asli. Dapatnya masih SD Bayangan. Kalau ada info SD SEV tolong kami di kabari. Salam ErDen Mobile 085649981111

  13. persentase I-SEV gak stabil, artinya permainan dealer banyak yang merugikan para outlet-outlet…!
    gamana neh….

  14. Web report i-sev aku masuk tapi kok masih kosong..Gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: