Genjotan Fren

Seperti yang dikutip dari situs Detikinet, Mobile-8 Telecom Tbk tengah berupaya menggenjot trafik percakapan suara layanan seluler berbasis CDMA Fren miliknya hingga di atas 20 persen.

“Selain percakapan meningkat, jumlah pelanggan juga kami harapkan bakal melonjak dari saat ini yang mencapai tiga juta nomor,” ujarnya dalam jumpa pers di restoran Penang Bistro, Jakarta, Rabu (9/4/2008). ebih lanjut dikatakan, program promosi ini berlaku bagi pelanggan Fren di seluruh cakupan area Fren di Pulau Jawa, Medan, Palembang, Makassar, Banjarmasin dan Bali.

Dengan layanan ini perusahaan juga mengharapkan selama 2008 terjadi peningkatan jumlah pelanggan Fren sekitar 1,5 juta hingga 2,5 juta, dari akhir 2007 yang telah mencapai 3 juta pelanggan. Sementara itu, Director & Chief Corporate Affairs Mobile-8 Merza Fachys, mengatakan, pada 2008 perusahaan menganggarkan dana belanja modal sekitar US$ 170 juta, di mana 90 persen di antaranya digunakan untuk pengembangan infrastruktur.

“Untuk meningkatkan cakupan area layanan di 2008 ini, kami akan membangun sekitar 1.000 unit radio pemancar BTS, dari yang ada saat ini sekitar 1.000 unit,” Merza menandaskan.

Cakupan area layanan Mobile-8 untuk daerah Pekanbaru sampai saat ini tidak ada kejelasannya, menurut informasi yang beredar Mobile-8 akan launching bulan Maret 2008, tetapi sampai saat ini kantor Mobile-8 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman (persis berseberangan dengan Kantor Esia) masih blm dihuni alias belum diresmikan pembukaannya. Hanya terpampang papan nama “Mobile-8”.😀

Menurut pengamatan saya kantor mobile-8 tersebut sudah lama selesai di renovasi, tapi entah apa yang terjadi sehingga terkesan dibiarkan begitu saja, apakah ini pertanda akan di undur lagi waktu peluncuran fren di kota Pekanbaru ?? hanya mobile-8 yang tahu😀

Posted on April 10, 2008, in Kutipan. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Aih, judulnya langsung diganti. Genjot terus maangg….😀

  2. lagi belajar jd seorang jurnalis😀 duuh terlalu muluk kali yaah😀

    seperti yang disarankan buat judul yang menarik perhatian org banyak, memancing tanda tanya dsb😀

    dan saya lg belajar memancing tanda tanya untuk org2 yg bc blog ini?

    mudah2an ga bingung yah bc blog ini, soale msh jurnalis pemula😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: