Telkomsel ngaku siap dengan Layanan Berkualitas

Seperti yang dikutip dari situs Detikinet, Telkomsel mengaku siap menggelar layanan seluler berkualitas dengan standardisasi sesuai aturan kualitas layanan telepon bergerak atau Quality of Services (QoS).

VP Customer Interface Management PT Telkomsel, Arman Hazairin, menuturkan, pihaknya telah menyiapkan tiga langkah untuk mendukung program tersebut. Mulai dari penyediaan kontak layanan pelanggan (call center), pelayanan melalui surat elektronik (email) dan pesan singkat (SMS), serta penyediaan layanan pelanggan melalui gerai Telkomsel (GraPARI).

Pengalaman saya beberapa waktu yang lalu, pelayanan Telkomsel melalui surat elektronik (email) tidak berfungsi dengan baik, saya pernah mencoba mengirimkan komplain/pertanyaan ke email yang pernah dipublikasikan oleh Telkomsel (kalo saya gak salah cs@telkomsel.co.id).Ternyata tidak valid, sehinga email yang dikirim ke alamat tersebut mental balik ke mailbox saya.

Berbeda dengan layanan email dari XL dan Indosat, keluhan/komplain yang ditujukan ke email selalu dijawab dan dilayani dengan baik. Berdasarkan pengalaman saya yang paling sering adalah ke XL disamping via Call Center 817 nya.

Posted on April 10, 2008, in Kutipan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: