Jum’at yang menegangkan

Setelah sarapan pagi dirumah ( roti + susu😀 ) saya berangkat kerja… hari ini saya merasa fresh untuk memulai rutinitas dikantor. Sampe dikantor duduk manis dulu aah lalu nyalain PC, open yahoo messenger, dokumen kerja, lalu minum secangkir teh😀 waah nikmaaat😀 Lalu browsing ke blog ini karena ada artikel yang ingin direvisi😀 setelah selesai di edit saya mencoba untuk posting kutip artikel dari BRTI. Belum selesai saya posting artikel tersebut, telepon saya berdering kriiing, saya melihat kearah display telp ternyata dari ruangan pak bos😀 sedikit kageeet… lalu saya angkat trus pak bos bilang “Ardhi tolong keruangan saya sebentar”.

Saya berpikiran kalo pagi-pagi begini biasanya pak bos selalu manggil saya karena koneksi laptopnya ke sistem RTI (informasi perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia “BEI”) selalu ngadat alias gak bisa melihat informasi transaksi dilayar monitor.

Tapi nanti dulu, kali ini saya salah menebak😀 ternyata itu ada sebuah instruksi/perintah yang sedikit membuat saya agak tegang, karena saya diminta untuk menghandle pekerjaan yang sebenarnya bukan wewenang (bukan job description saya). Karena ini menyangkut urusan yang sedikit pelik😀 pastinya jd tegang dunk😀

Apakah pekerjaan itu? ternyata berhubungan dengan Bea dan Cukai. Saya tidak begitu tahu dengan pekerjaan ini, karena yang biasa melakukan tugas ini sedang cuti mrd, dan sekarang sudah berada luar kota “di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau”. Dengan sedikit puyeng saya harus melaksanakan perintah pak bos, alhamdulillah jam 11 lewat semuanya bisa selesai.

Untungnya saya dulu pernah belajar tentang perpajakan, termasuk bea dan cukai waktu masih sekolah😀 saya dulunya di SMEA skg sudah berganti nama menjadi SMK (sekolah menengah kejuruan) jurusan yang saya ambil dulu adalah “Akuntansi”😀

Tapi ini cukup aneh juga karena skg kondisinya jadi bertolak belakang dengan ilmu yang saya pelajari, saya malah lebih menyukai bidang Teknologi Informasi😀 kyknya gak nyambung banget yah, tp inilah kenyataan yang saya alami….

Hmmm…btw soal teman saya yang lagi di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau…. saya dan rekan-rekan kantor yang lain pastinya di Undang juga dunk untuk menghadiri acara resepsi pernikahannya.

Insya Allah besak jam 8 pagi saya berangkat menuju Batam, lalu nyeberang lautan😀 menuju Tanjung Pinang menggunakan speedboat….waah seruuu juga kyknya yaah, trus sore kembali ke Batam lagi, hari minggu pastinya keliling Kota Batam dulu,😀 sore kita semua balik lagi ke Pekanbaru…..😀 ech jangan lupa yaah do’a-in saya semoga selamat dalam perjalanan (Pulang/Pergi)😀

Kalo ada cerita yang seru-seru di Tj.Pinang/Batam, Insya Allah ntar dikabarin disini …….tungguin yaah posting selanjutnya…😀

Posted on April 11, 2008, in Kantor. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Saya pernah tuh ke Kepri😀 Pemandangan selama naik boat asik. Trus di situ ke restoran seafood, seafood-nya seger-2.

    Weleh, ini judulnya jumat yg menegangkan, tapi malah dikomentarin soal seafood😀

  2. wah…..seru dunk jln2nya….heheh siip deh….tambah sukses…..

  3. allright…
    aku dah baca artikel jumat menegangkan(eh,betul kan…)
    yah…intinya mah cuma atu aja…apapun yang terjadi,terjadilah..klo toh abang ga bisa yg penting dah nyoba..gitu ajah..jd jgn puyenk lagi yah…

  4. janagn lupa oleh2..
    awas klo ga!!! (hahahaha…)

Tinggalkan Balasan

