Dua Pencakar Langit Lagi Akan Berdiri di Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Herman Abdullah makin bangga terhadap perkembangan kotanya. Apalagi setelah akhir-akhir ini investor makin mengalir saja menanamkan modalnya. Setelah The Peak, saat ini pihaknya sedang memproses izin pembangunan dua gedung pencakar langit lagi.

Kedua gedung tersebut, masing-masing Hotel Novotel yang akan dibangun di Jalan Riau setinggi 15 lantai, dan gedung Menara Bank Riau yang menggunakan lahan Dang Merdu sekarang juga setinggi 15 lantai. “Ini membuktikan perkembangan Pekanbaru semakin dinamis saja,” ungkapnya saat Grand Lanching The Peak Hotel and Apartmen, Minggu malam tadi.

Menurut dia, Pemko Pekanbaru sangat menyambut gembira adanya investor menanamkan modalnya di Pekanbaru. Bahkan untuk lebih menarik investir, pihaknya akan memberikan berbagai kemudahan. “Kita akan mempermudahan investor yang akan menanamkan modalnya di kota ini,” jelasnya.

Herman melihat, mulai banyaknya investor masuk ke Pekanbaru disebabkan kota ini punya potensi ekonomi sangat besar. Dia sangat yakin, di masa mendatang Pekanbaru akan muncul sebagai kota metropolis, bahkan akan mampu mengalahkan Medan dan Surabaya😀 .

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima RiauInfo, tidak hanya Novotel dan Menara Bank Riau berlantai 15 saja yang akan dibangun di daerah ini, tapi juga akan dibangun Sudirman Bisnis Center setinggi 21 lantai dan Hotel Aston yang baru setinggi 9 lantai.

************

Mantaap😀 majuu teruss……

Buat Pemko -> Pekanbaru….. proses pengurusan izin dan investasi di permudah lagi😀

Buat DPRD -> Kota Pekanbaru, kl bisa jangan suka menjegal proses pemberian izin yang diajukan oleh Pemko Pekanbaru dengan dalih macem2 yg ujungnya minta jatah😀

dikutip dari : riauinfo.com

Posted on April 21, 2008, in Pekanbaru City. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Wooo… The Peak ada di Pekanbaru juga? Wah, wah, seperti apa sih wajah kota ini? Aku belum pernah ke Pekanbaru. Brp jam dari Kepri? ( Hehhee maklum, kalau di Sumatera sana taunya: Medan, Batam dan Tj. Pinang-Kepri😀 )

  2. @ Epi

    Hmm spt apa yah😀 kyknya Epi hrs ke Pekanbaru dulu biar Afdol😀 yg jelas kotanya lebih besar dari Batam.

    Kalo batam lebih dikenal krn daerahnya deket sm s’pore, malaysia, thailand (pintu gerbang perdagangan via laut). disamping itu juga dearahnya adalah kawasan industri.

    Untuk Sumatera setelah Medan ; Pekanbaru-Palembang (mungkin :D) yg terbesar😀.

    Kalo dari Batam ke Pekanbaru (naek pesawat) cm 45 menit😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: