Captcha ooh Captcha

Setelah di blok beberapa waktu yang lalu oleh pemerintah, situs Rapidshare.com kembali bisa diakses sepertia biasa. Rapidshare.com melakukan gebrakan baru, beberapa hari yang lalu mereka memberikan kemudahan dalam mendownload file (tanpa harus meng-entry Captcha) “The RapidShare Happy Hours are active right now. Have fun!” yang tersebar di beberapa server mereka, diantaranya di :

TeliaSonera , Level(3) #2, TeliaSonera #3, Level(3), Teleglobe,
Level(3) #3, Cogent, GlobalCrossing #2, GlobalCrossing, TeliaSonera #2

Hal ini cukup mudahkan bagi yang suka mendownload file2 di server Rapidshare.Com. Namun hal ini tidak berlangsung lama, hanya disediakan untuk beberapa hari saja. Sekarang kemudahan itu sudah di tiadakan dan kembali mengunakan sistem Captcha sebagaimana biasanya, yaitu wajib meng-entry kode yang di tampilkan oleh script “Captcha“.

 

Walau terbilang hal ini menimbulkan kejengkelan karena akses ditolak jika kode yang di entry salah, namun bisa dilakukan peng-entrian ulang kembali. Namun sistem Captcha yang diterapkan sekarang cukup aneh dan menyebalkan.

Kenapa saya katakan demikian, karena sekarang kode Captcha yang ditampilan berjumlah 5 digit, sedang kolom yang disediakan sekarang untuk meng-entry kode hanya berjumlah 4 digit.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah yang satu digit lagi itu mo dikemanain bro? dientry lalu download ? hal ini tidak akan berhasil. Saya mencoba beberapa kali semuanya gagal walau kode yang saya entry tersebut sudah bener.

 

Mungkin ada yang tahu solusi atau trik supaya kode Captcha yang di entry bisa di eksekusi dgn bener oleh server Rapidshare.com ?? share kesini brošŸ˜€

Posted on April 24, 2008, in Internet. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. mungkin karena sedang update ke captcha yang baru…soalnya captcha yang lama sudah berhasil di crack kodenya sama si eli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: