RapidShare Happy Hours

Rapidshare.com melakukan perubahan terhadap layanan download pada beberapa servernya. Pada posting tulisan sebelumnya Captcha ooh Captcha sayang sempet merasa jengkel dengan pemberlakuan sistem Captcha yang baru dari Rapidshare, karena kode Captcha yang di tampilkan itu terlalu banyak sementara jumlah digit pada kolom entry kode Captcha-nya dibatasi hanya untuk 4 digit.

Lalu saya mencoba untuk mendownload beberapa file dari pagi sampai jam 4 sore, tidak satupun yang bisa didownload karena kode yg saya entry selalu ditolak oleh rapidshare.

Tidak puas sampai disitu, lalu saya mencoba lagi untuk mendownload sekitar jam 5 sore, apa yang terjadi? ternyata Rapidshare menerapkan sistem “The RapidShare Happy Hours are active right now. Have fun!”.

Jadi menurut saya kesimpulan sementara adalah jika pada jam sibuk (kerja) Rapidshare menerapkan sistem Captcha, tapi setelah jam 5 sore sampe pagi (mungkin  :D  -> krn saya belum mencoba) kita diberikan “Happy Hours”😀

Happy Hours” ini juga berlaku untuk hari -> Weekend (Sabtu & Minggu)😀 manstaap😀

Dengan adanya sistem “Happy Hoursini kita tidak diwajibkan lagi untuk meng-entry kode Captcha, tapi kita hanya diwajibkan untuk menunggu jeda waktu untuk mendownload file lebih dari satu dari beberapa server rapidshare, tentunya ini berlaku untuk User Biasa (free). Sedangkan untuk User Premium (Berbayar) hal ini tidak berlaku😀 downloadnya Unlimited tanpa jeda waktu😀

Adapun beberapa pilihan dari server Rapidshare diantaranya adalah :

TeliaSonera , Level(3) #2, TeliaSonera #3, Level(3), Teleglobe,
Level(3) #3, Cogent, GlobalCrossing #2, GlobalCrossing, TeliaSonera #2

Posted on April 25, 2008, in Internet. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Dari doeloe hingga kini saya tidak pernah bisa menggunakan “RAPIDSHARE” bingung…

  2. saya malah pake yang server2 lokal om, lebih cepet, juga gak susah.

    gilaupload.com
    gudangupload.com
    indowebster.com

  3. kode Captcha biasanya gambar kucing garong dan dibolak balik jadi jeli jeli aja inputnya

  4. iya betul emang lagi bagus tuh si rapidshare

  5. “Jadi menurut saya kesimpulan sementara adalah jika pada jam sibuk (kerja) Rapidshare menerapkan sistem Captcha, tapi setelah jam 5 sore sampe pagi (mungkin 😀 -> krn saya belum mencoba) kita diberikan “Happy Hours”😀 ”

    sepertinya ga deh, ada batasannya setelah beberapa kali download, dah ga bisa happy hours lagi, coba aja deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: