Rame-rame Ikut Pilkada, Lho…ini ada apa ?

Iyeth Bustami Akan Tantang Rusli di Pilgubri Mendatang, Penyanyi kondang asal Riau, Iyeth Bustami secara mengejutkan menyatakan ketertarikkannya untuk melibatkan diri dalam kancah perpolitikan di Riau. Ini sehubungan banyaknya partai politik mengajaknya dalam Pilgubri mendatang.Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (2/5) berjudul “Iyeth Berani Tantang Rusli“. Dalam berita ini disebutkan Iyeth Bustami ingin terlibat dalam kancah politik di Riau karena merasa tawaran dari partai politik itu merupakan amanah yang harus dijalankan.

Desi Jamaluddin Siap Jadi Cawagub Riau, Tokoh wanita Riau, Desmaniar SH MH yang biasa dikenal dengan nama Desi Jamaluddin menyatakan kesiapan dan kesungguhannya untuk dicalonkan menjadi Cawagub pada Pilgub Riau mendatang. Namun dia belum bisa memastikan siapa pasangannya.

Chaidir Siap ‘Melamar’ Iyeth Bustami, Ketua DPRD Riau drh Chaidir menyatakan siap ‘melamar’ artis kondang Iyeth Bustami untuk menjadi mendampingnya dalam Pilgubri mendatang. Iyeth merupakan salah satu figur yang cocok sebagai wagub Riau mendatang, karena selain sangat populer juga dikenal sebagai figur yang tidak ambisius.

Hal ini menjadi berita utama Pekanbaru Pos edisi Sabtu (3/5) berjudul “Chaidir Siap Gandeng Iyeth“. Dalam beritanya disebutkan Iyeth sendiri menyatakan serius untuk ikut dalam Pilgubri mendatang. Itu tentunya jika ada dukungan penuh dari masyarakat.

Membaca berita diatas membuat saya jd penasaran dan bertanya2 dalam hati;😀 kok pada heboh/sibuk mencalonkan diri jadi Cagubri dan Cawagubri pada Pilkada September mendatang. Gak tanggung2 yang mencalonkan diri itu dari kalangan; Tokoh politik (partai politik), Pengusaha (independen), bahkan dari kalangan artis juga ikut rame2 mencalonkan diri.

Sebuah fenomena yang menakjubkan, tp ada apa dibalik itu semua, apa yang dicari ? apakah pengen menduduki jabatan supaya jadi kaya ? supaya bisa mendapat mobil mewah dsb. Kalo itu tujuannya sangat2 keterlaluan…..teeerrrlaalllu ……😀 mau jadi apa bangsa ini ? tanya knp dan mengapa ?

Apa bener2 sudah siap lahir dan bathin?
Apa bener sudah siap untuk jual rumah/tanah/perusahaan?

Bukan rahasia umum lagi kl pengen jd pejabat modalnya gede banget😀 bisa2 harta yg dikumpulin selama ini dengan susah payah jd tergadaikan😀 Bagi saya pribadi tak ada yg menarik dari Pilkada😀 krn saya lebih suka di golongan Putih “GOLPUT” alias ndak milih siapa2.

Saya takut salah pilih? kan bisa berdosa😀 memilih pemimpin yang kl udah duduk dikursi empuk lupa akan semua janji manisnya waktu berkampanye. Sibuk korupsi untuk mengembalikan dana milyaran rupiah yang kepake buat kampanye / money politic😀

Siapapun yang menjadi pimimpin Riau kedepan saya hanya bisa berharap agar lebih bisa memajukan Riau dalam segala aspek pembangunan. Dan bukan untuk memperkaya diri sendiri, golongan ato sejenisnya😀

Posted on Mei 2, 2008, in Politik, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: