Lewat “Cinta Dalam Hati”, Via Tampil Memukau

Via peserta Mama Mia Show 2008 Indosiar asal Pekanbaru kembali tampil memukau Jumat malam (2/5). Dengan membawakan tembang berjudul “Cinta Dalam Hati” ciptaan Ungu, Via yang rambutnya sedikit diikalkan itu mampu menunjukkan kemampuannya dalam olah vokal.Semua komentator menyebutkan penampilan Via malam ini benar-benar sempurna. Bahkan Ingkan Mambo komentator penggantikan Ivan Gunawan tidak begitu banyak memberikan komentar tentang penampilan pangungnya Via. Sebab Via telah tampil sangat baik.

Hal yang sama juga dikemukan Tompi yang menyebutkan suara Via sangat unik. Saking uniknya Tompi menyebutkan bisa mengenali suara Via saat dia memejamkan mata. “Ini akan menjadi modal besar bagi Via untuk menjadi penyanyi terkenal di tanah air,” ujarnya.

Helmi Yahya juga mengaku penampilan Via semakin sempurna saja. Lagi-lagi Helmi menyebutkan, meskipun Via berasal dari kota kecil Pekanbaru, namun punya peluang yang besar untuk merambah kota Jakarta. “Saya yakin Via akan mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi di Jakarta,” jelasnya.

Koreksi bang Helmi Yahya : Pekanbaru bukan Kota kecil tapi Kota Besar, di Sumatera; Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang termasuk kota Besar. Kalo tidak tahu persis kondisinya jgn asbun/bilang kota kecil ato besar, mending bilang kota aja😀

Menariknya malam ini, Mama Nani yang menemani Via, berubah penampilan. Bila biasanya rambutnya terlihat keriting halus, namun malam ini diluruskan sehingga terlihat lebih cantik. “Ini sengaja dilakukan agar saya tidak mirip Mama Saodah lagi,” ungkapnya berseloroh. ***Riauinfo

Posted on Mei 3, 2008, in Pekanbaru City, Umum. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: