Gubernur Riau: Resmikan Kantor Baru Indosat Pekanbaru

Saat ini kantor baru Indosat Riau daratan bertempat di Jalan Sudirman No.197 Pekanbaru resmi digunakan. Acara peresmiannya dihadiri oleh gubernur Riau Rusli Zainal.

Peresmian ini terlihat sederhana dan meriah yang juga dihadiri oleh undangan dari petinggi telekomunikasi lainnya di Riau, Rabu (7/05) di Pekanbaru. Dalam kesempatan ini, Rusli Zainal memberikan sambutannya dan menyatakan bahwa peran telekomunikasi sangat besar dalam mendukung pembangunan. Namun Rusli juga mengingatkan konsumen mesti menggunakan jasa telekomunikasi secara efektif dan efesien.

Menurut gubernur, daya beli masyarakat khusunya di Riau cenderung meningkat termasuk terhadap produk jasa telekomunikasi, salah satunya produk Indosat. Oleh karenanya, peran Indosat di Riau juga menjadi kontributor bagi daerah yang punya multi efek terhadap kemajuan ekonomi.

Direktur Utama PT Indosat, Johnny Swandi Sjam mengatakan begitu berartinya peranan Indosat walau hanya saat ini baru bisa menampung ribuan tenaga kerja di Riau. “Tujuan Indosat berperan dalam telekomunikasi adalah memanfaatkan fungsi telekomunikasi seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia,”ujar Johnny.

Johnny menambahkan, peresmian kantor baru Indosat ini tidak lepas dari tekad Indosat untuk memberikan pelayanan optimal bagi pelanggannya. Menurut Johnny, wilayah Riau ini sangat istimewa bagi Indosat untuk Sumatera. Oleh karenanya, Indosat menjadikan Riau, Pekanbaru ini sebagai pusat jaringan Indosat di Sumatera.

Indosat selanjutnya memberikan cendera mata kepada Rusli Zainal. “Terimakasih ya uintuk yang pakai baju kuning,”ujar Rusli Zainal mengulum senyum saat saling tukar cendera mata pemprov Riau-Indosat.

Acara juga berlanjut dengan pemotongan pita dan nasi Tumpeng.”Nasi juga kuning warnanya nih,”kata Rusli lagi-lagi tersenyum dan berfoto bersama di dalam gedung Indosat. Rusli zainal juga mencicipi nasi tumpeng tersebut. Saat memasuki ruangan counter layanan, Rusli Zainal langsung disuguhi nomer antrian pelanggan di counter 12.

“Banyak yang warna kuning ya,”kata Rusli. “Produk kami memang memilih warna dominannya kuning,”sambut Johnny Swandi Sjam yang menjabat Direktur Utama Indosat di sela kunjungan gubernur ke ruangan kantor baru Indosat tersebut.

Jelang tengah hari, ratusan undangan baik dari internal Indosat maupun dari pemerintah dan lainnya menikmati hidangan dan rangkaian acara hingga tengah hari disertai jamuan makan siang bersama gubernur Riau. Disela makan siang ini gubernur diundang melantunkan sebuah lagu oleh panitia yang juga mendapat tanggapan baik dari gubernur. Akhirnya gubernur pun melantunkan Pantai Solop disela makan siang para hadirin. ***Riauinfo

Posted on Mei 7, 2008, in Infokom, Internet, Pekanbaru City, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kantor indosat pekanbaru dimana bro?….
    kemaren aq nanya disucofindo katanya dpan awal bros.. kok gak ada…
    nyari dinternet ktnya di jln sudirman 197… sepanjang jalan itu kucari tak nampak gedung indosat tuh…
    indosat2 kok bego amat.. alamat aja gak jelas dimana…
    dari 30 orang yg kutnya dimana gedung indosat gak ada jawbn yg bener alias …
    org pekanbaru dak tau gedung indosat ni dimana…. wuih repotnya nyari gedung satu itu

  2. Di Depan DPRD broo kan ada tuh
    disamping Sudirman Square🙂
    deket Ceria dan Axis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: