SAMSAT Pekanbaru Selesaikan BPKB Hanya Dua Hari

Pengurusan BPKB di SAMSAT Pekanbaru saat ini hanya selesai dalam dua hari kerja. Karena telah menggunakan teknolodgi Online ke seluruh Polres di Riau. Sebelumnya secara manual pengurusan BPKB memakan waktu 2 bulan!!

Dengan menggunakan komputer dan jaringan internet ke seluruh Polres di Riau, telah dilakukan demonstrasi layanan secara Online di depan Kapolda Riau, Brigjen Sutjiptadi dan tamu undangan lainnya.

Dengan 10 operator profesional yang mewakili setiap Polres di Riau, di depan komputer 10 orang ini langsung mengerjakan pengurusan BPKP. Tercatat waktu terlama hanya 7 menit lebih sedang waktu tercepat sekitar 5 menit.

Kapolda Riau Sutjiptadi dalam sambutannya menyampaikan sangat penting sekali layanan cepat akurat dan tepat kepada masyarakat saat ini. Namun hal ini juga membutuhkan teknologi yang menjadikan pekerjaan aparatur mencapai hal tersebut.

Setelah memberikan sambutan, Kapolda Riau mengunjungi ruangan SAMSAT Pekanbaru dan meninjau layanan yang diberikan kepada masyarakat terkait kepentingan kendaraan bermotor.

ISO 9001:200: Sistem pelayanan online terpadu kantor Samsat Pekanbaru dinilai sangat memudahkan mayarakat, karena itu mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000. Sertifikat dari Global Certification diserahkan pada Kamis (8/5).

***Riauterkini – Riauinfo

Posted on Mei 9, 2008, in Infokom, Pekanbaru City. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: