Hubungan Axis Dengan Gereja Setan?

www.axisworld.co.idMessage I

saya pengguna kartu axis. tiap malam jam 12, saya mendapat misscall dari seseorang yang tidak dikenal, begitu diangkat saya mendegar suara jeritan cwe, begitu pula tmn” saya demikian yang pake axis, sebelum terlambat, saya mohon jangan pake axis. kesaksian nyata dari robi pengguna axis,08666426454. .. pLease, FORWARD.. supaya tmn” kamu.. yang kamu care.. gk memakai kartu axis.. tinggal forward doank.. apanya yang susah?? skali forward,, menyelamatkan semua jiwa..!!!

Message II

Guyz, Kartu untuk hp “axis” sudah mulai keluar.. Jangan pakai kartunya, itu keluaran gereja setan punya.. ciri-cirinya : sampulnya warna biru, ada gambar orang lagi loncat, diposternya banyak angka 60, dan harga tuh kartu 7 ribuan gitu… Tolong forward… Karena data kita bisa diakses sama mereka kalau kita pake kartunya… Karena sekali kena, sulit/nggak akan pernah bisa keluar lagi dari mereka..

Message III

Guys, KartuAXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANG
AN COBA2…!!!!

Status: SALAH (tentu saja)
Apa sih salahnya kartu Axis sampe disebar-sebarin berita seperti itu????

Ada 2 kemungkinan:

  1. Supaya kartunya enggak laku, ogah beli deh, ntar ada apa2 lagi dapat masalah. Abisnya kartu gereja setan, siapa yang berani beli??
  2. Supaya kartunya terkenal, wong tiap hari digosipin. Kartunya gereja setan, mau di mana lagi cari kartu seperti ini??

hihihihihi ;))

***hoaxindo.blogspot.com

Referensi:
http://maseko.com/2008/04/24/axis-kartu-setan/
http://wangsacl.wordpress.com/2008/04/20/axis-kartu-setan-bohong/
http://hoaxhariini.blogspot.com/

Posted on Mei 10, 2008, in Umum. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Makanya…. ngapain sih gonta-ganti kartu, capek lagi… wong perangkatnya aja baru bisa pake 2 kartu, belom ada yang bisa kan yang bisa lebih dari 2 kartu, capek kan bawa HP banyak-banyak kalau punya banyak kartu,…. hehehe… pilihlah yang pas buat anda.

  2. aduh, zaman 2000 an masih percaya sama yang kayak gituan, pasti tuh orang gak punya kepercayaan. lagian itu kan pasti sugesti/keyakinan aja makanya hal-hal yang aneh terjadi. buktinya saya juga pake kartu axis tapi gak pernah mikir sampe yang aneh2 gitu n sampai sekarang gak ada apa2 yang terjadi pada diriku.ngapain lagi tiap hari dah sholat sampai 5x n gereja tiap minggu kalo kita juga masih ragu sama keyakinan kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: