Telkom Sumatera perkuat Speedy

PT Telkom Tbk meningkatkan kecepatan layanan Speedy menjadi 128 kbps (kilo bit per second) untuk upstream dan 1,02 Mbps untuk downstrean. Sebelumnya kecepatan layanan Speedy adalah 64 kbps (upstream) dan 384 kbps (downstream).

Executive General Manager PT Telkom Divre I Sumatra Muhammad Awaluddin mengatakan untuk tahap pertama layanan Speedy dengan kecepatan hingga 1,02 Mbps tersebut baru bisa dilayani oleh STO (sentral telepon otomat) di beberapa wilayah saja.

”Dari jumlah seluruh STO di Sumatra, sebanyak 344 buah saat ini yang sudah terjangkau layanan Speedy ini mencapai 260 STO atau 70%. Layanan sudah menjangkau 119 kabupaten/kodya di Sumatra,” katanya di Medan, Senin.

Dia menjelaskan kebijakan revitalisasi Speedy tersebut akan memberikan keuntungan bagi pelanggan karena dengan harga yang sama para pelanggan memperoleh akses yang lebih cepat, sehingga lebih leluasa mengakses Internet termasuk berbagai content atau situs-situs games yang memerlukan dukungan akses kecepatan tinggi. (Bisnis/msi)

Posted on Mei 30, 2008, in Internet, Kutipan, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: