Telkom Luncurkan Flexi Jumbo Bonus

Mengawali pertengahan tahun 2008 ini, TelkomFlexi kembali mengeluarkan sebuah layanan baru, kali ini bernama Flexi Jumbo Bonus. Layanan ini bisa dinikmati oleh para pelanggan Flexi baik home, trendy, dan classy hanya cukup mengeluarkan biaya Rp 49 per menit untuk melakukan pembicaraan sesama Flexi ke seluruh Indonesia.

Caranya sangat mudah, sebelum menekan nomor tujuan haruslah menekan kode 01017 diikuti dengan kode wilayah dan nomor telepon tujuan. Sebagai contoh jika ingin menelepon ke Jakarta maka harus menekan 01017021123456.

Disamping bisa nelp murah, TelkomFlexi juga menggelar program SMS hemat. Jadi bisa SMS sepuasnya cukup dengan mengeluarkan biaya Rp 5 ribu per bulan. Caranya cukup mudah, cukup ketik Reg 5000 lalu dikirim ke 123.

Kebetulan kemarin minggu saya mendapatkan SMS Broadcast dari TelkomFlexi😀 dan saya konfirmasi ke Telkom 147, ternyata beneerr….waaah mantaaapp daahh…. kyknya Esia punya saingan berat nich dalam hal nelp murah se-indonesia.

Peluncurannya tidak ditandai dengan acara-acara heboh, melainkan melalui SMS broadcast dari admin TelkomFlexi kepada seluruh pelanggan se-Indonesia.

Isi SMS tersebut adalah Ikuti serunya Flexi Jumbo Bonus. Nelpon cuma Rp 49 per menit se-Indonesia, sms cuma Rp 5.000 per bulan sepuasnya!!! Info lanjut hubungi 147.

Mudahan2 saja kualitas suaranya gak jelek spt Esia, kualitas voice sering jd seperti suara Robot😀 dan tidak susah nelp ke sesama Flexi di seluruh Indonesia.

Flexi Jumbo Bonus ini bisa sebagai tandingan nelp murah Esia, krn layanan Voip Telkom tentu lebih bagus dan layanan Call Center nya (Telkom 147) jauh lebih ok dan langsung nyambung. Tidak seperti Call Center Esia yang sangat susah di hubungi.

Posted on Juni 2, 2008, in Pekanbaru City, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: