Menanti kehadiran GSM Yang Baik di Pekanbaru

Seperti yang pernah saya posting sebelumnya operator selular berbasis GSM, “Axis” akan melebarkan sayapnya ke daerah potensial Pekanbaru (Riau).

Setelah satu bulan posting tentang Axis dimuat pada blog ini, saya mencoba mendeteksi jaringan GSM yang ada di Pekanbaru melalui handphone Nokia saya (deteksi manual/pilih operator manual), ternyata jaringan GSM Axis sudah menampakan sinyalnya😀 yaitu sudah terdeteksi “Lippo Tel”.

Lippo Tel alias NTS alias jadi Axis yang sekarang ini (kl ga salah yah)😀

Saya melakukan deteksi manual di dua lokasi yang berbeda yaitu daerah Pekanbaru Centrum dan rumah saya di Jalan Soekarno-Hatta (Marpoyan Damai). Untuk daerah rumah saya belum terdeteksi jaringannya, sedangkan di Pekanbaru Centrum sudah terdeteksi.

Bahkan ada satu jaringan baru teridentifikasi yaitu “510 89″😀 saya gak tahu ini jaringan apa. Kalo diprediksi Mobile-8 dan Smart Telcom mereka ini kan maen di frekuensi CDMA bukan di GSM, tahuu aaah… mari kita lihat aja perkembangannya…😀

Mudah2an dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita warga Kota Pekanbaru sudah bisa mencoba layanan telekomunikasi GSM Axis😀

Posted on Juni 13, 2008, in Pekanbaru City, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Mas 510 89 tuh kode operator internasional Three, di sini (jakarta) operator three kadang muncul sebagai 3 kadang sebagai 510 89, gitu aja penjelasan dari saya…

    Link back di blog roll mas ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: