Speedy Pekanbaru (Riau) juga kekurangan Perangkat Remote DSLAM Fiber Optik

Seperti di berita oleh Detikinet, Divisi Regional VII Telkom mengaku sempat kesulitan memenuhi permintaan pemasangan Speedy di Makassar, Manado, dan Denpasar, karena penuhnya kapasitas yang tersedia.

Tidak terkecuali untuk daerah Divisi Regional I Sumatera khusus untuk kota Pekanbaru (Kandatel Telkom Riau Daratan), juga mengalami hal yang sama, yaitu permitaan akan sambung Speedy begitu banyak, melampaui target (2x lipat) dari pada yang dipatok oleh Telkom Riau Daratan.

Menurut pihak Telkom Riau Daratan kendalanya adalah belum tersedianya Remote DSLAM untuk jaringan baru yaitu Fiber Optik. Saya sangat berharap agar segera dpt di pasang perangkat tambahan tsb guna melayani permintaan Speedy oleh pelanggan telepon PSTN yang dicatu dengan fiber optik yang ada di Kota Pekanbaru khususnya.

“Selama ini warga Kota Pekanbaru (termasuk dirumah saya) tidak bisa terlayani sambungan Speedy. Dengan perangkat tambahan Remote DSLAM ini, maka pelanggan Telkom yang dicatu dengan kabel fiber optik nantinya juga akan bisa berlangganan Speedy.

Posted on Juni 13, 2008, in Internet, Pekanbaru City, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: