StarOne Jelajah Punya Indosat

StarOne Jelajah adalah layanan Multi Number bagi pelanggan StarOne postpaid dan StarOne prepaid yang sering melakukan perjalanan berpindah dari satu kota ke kota lainnya. Sementara StarOne Duo adalah fasilitas yang menggabungkan Starone prepaid dengan Mentari atau IM3 dengan layanan otomatis call forwading dari StarOne prepaid ke Mentari atau IM3 ketika StarOne sedang off atau sedang berada di uar area layanan. Tarif call forwading adalah Rp 50 per 30 detik ke seluruh Indonesia.

”Kedua layanan StarOne ini merupakan kelanjutan dari upaya Indosat untuk terus memberikan manfaat lebih kepada seluruh pelanggannya, termasuk pelanggan StarOne, dengan program yang semakin membuat nyaman dan mudah, terutama layanan yang terintegrasi pelanggan selular Indosat lainnya,” demikian disampaikan Syakieb A Sungkar, Direktur Regional Sales Indosat saat melakukan peluncuran layanan StarOne di wilayah Pematang Siantar, Brastagi, Rantau Prapat, Tanjung Balai, Kisaran dan Lhokseumawe.

Layanan StarOne Jelajah memberikan pelanggan tambahan hingga 2 nomor temporary untuk 2 kota StarOne tambahan. Pelanggan melakukan registrasi dengan cara *123#kode_area. StarOne Jelajah melingkupi 46 kota StarOne untuk layanan voice, sms dan juga internet tanpa ada biaya registrasi dan biaya perpindahan. Kedepannya StarOne Jelajah juga akan melingkupi tambahan 42 kota baru di tahun ini.

Posted on Juni 20, 2008, in Pekanbaru City. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: