Privacy di Suara Pembaca Detikcom

Sore2 pasti bawaanya sedikit ngantuk. Mau ngopi saya kurang suka, ngeteh apalagi, maksudnya males ke dpr buat teh😀

Iseng open blognya om Donny BU. Kebetulan ada artikel baru “Internet Sehat untuk Sarah Azhari, Nadine, Lola Amaria dan Komunitas Pendidikan/Internet Indonesia” .

Lumayan ngantuk saya jadi hilang karena lihat photo cewek cantik ( Sarah Azhari, Nadine, dan Lola Amaria)😀

Akhirnya sampe ke paragrap paling akhirnya, dan pandangan saya tertuju pada komentar yang masuk dari “izoel ;

Kang, sorry nih kalo salah posting ke blog , soalnya ada kaitannya juga dengan internet sehat seperti yang dibahas nih, coba suarapembaca.detik.com lebih ketat mensensor data para teman-teman yang memberikan komplain terhadap suatu pihak agar lebih terjaga privacy nya, seperti data-data alamat, email dan nomer telp, sepertinya itu sangat berbahaya sekali jika data tersebut disalah gunakan, jangan sampai gara-gara ini , detik dapat ikut terlibat didalam tindak kejahatan , terima kasih Kang

Walau tidak ada hubungannya dengan postingan artikel om Donny BU, tapi saran yang disampaikan tersebut patut untuk dipikirkan oleh rekan2 di CMS Detikcom (SysDev/Coding Devision), untuk membuat script filter Identitas (data: email, no.hp, alamat dsb) guna menjaga privacy terhadap data2 yang dikirim melalui suara pembaca detikcom.

Posted on Agustus 8, 2008, in Internet, Umum. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. mas mas mana photonya ???
    lagi ngantuk juga nih !!!

    kok bgt di submit muncul kalimat ini

    You are posting comments too quickly. Slow down.

    kenapa ya mas ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: