StarOne tidak serius kembangkan Indosat ?

Menteri Negara BUMN mengatakan StarOne itu tidak serius dikembangkan oleh perusahaan (Indosat). Oleh sebab itu, kalau dipisahkan, saya tidak keberatan,” ujar Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil, saat ditemui wartawan dikantornya, Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (30/10/2008).Ia menganggap bahwa selama ini, yang namanya starone tidak pernah kedengaran gaungnya lagi.  Starone tidak kedengaran lagi sekarang, kalah dengan TelkomFlexi, Mobile-8 dan Bakrie Telecom,” ujarnya.

Pak menteri, yang melempem itu menurut saya bukan StarOne Indosat, tapi Mobile-8, lihat saya area layanannya baru berapa kota?

Bedakan dengan Starone area cakupannya jauh lebih luas dan tentu jumlah pelanggannya cukup banyak dibanding Mobile-8.

Disamping itu Starone “Jagoannya” banyak digunakan oleh masyarakat untuk Akses Internet. Jadi saya pikir StarOne jauh lebih banyak pelanggan dan bagus kinerja nya dibanding Mobile-8.

Apalagi sekarang Pemegang mayoritas saham PT Mobile-8 Telecom Tbk (FREN) dikabarkan segera melepas 100 persen kepemilikannya.

Seperti yg diberitakan oleh VIVAnews, rencana tersebut terpicu langkah pemilik perseroan yang ingin berkonsentrasi di bisnis media, khususnya televisi. “FREN bakal dilepas di harga Rp 150 per saham. Ini terbukti Mobile-8 tidak berkembang atau tidak menguntungkan lagi😀

Saya setuju indosat melempem dimasalah pengembangan area layanan 3G-nya, kalo yang satu ini saya setuju banget. Krn memang melempem abiss😀

Sumber : Okezone, Vivanews

Posted on Oktober 31, 2008, in Infokom, Internet, Kutipan, Pulsa Elektronik, Telekomunikasi. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Mobile8 yang sangat melempem jaringan hanya baru dinikmati di beberapa kok, benar itu bro.
    Masalah 3G juga sepertinya semuanya masih belum merata ke daerah-daerah, baru di kota besar.

  2. No comment…
    Gw ga pake dua-duanya..

    Silahkan bersaing, yang penting masyarakat bisa akses telekomunikasi murah..berkualitas.

  3. mobile-8 melempem, StarOne ga kedengeran gaungnya. Saya sulit membedakan yang mana yang lebih tidak serius🙂

Tinggalkan Balasan

